Ya Alloh Berikanlah Kami Ilmu Yang Bermanfaat Yang Mendekatkan Kepada-Mu dan Lindungilah Kami Dari Ilmu Yang Tidak Bermanfaat Yang Menjauhkan Dari-Mu

Jumat, 20 Mei 2011

Nomor Telepon Sekretariat Kabinet

Gini gan, dari kemarin tuh ada rekan kantor ane yang nyari nomor telponnya Sekretariat Kabinet gak ketemu-ketemu, diliat di situsnya Sekretariat Kabinet setkab.go.id, tapi kagak nemu juga. Akhirnya minta tolong ane tuh buat nyariin, ya ane tolongilah (sebagai rekan kerja yang baik gitu;)). Ane sebenarnya juga make bantuan gugel :ngakaks, setelah searching2 nemu juga tuh nomornya (021) 3841621 , biar yang lain lebih mudah nyarinya, ane posting aja disini :Peace: siapa tahu ada yang butuh :D.