Burhanuddin Ojo Blog

Ya Alloh Berikanlah Kami Ilmu Yang Bermanfaat Yang Mendekatkan Kepada-Mu dan Lindungilah Kami Dari Ilmu Yang Tidak Bermanfaat Yang Menjauhkan Dari-Mu

Jumat, 20 Juli 2012

Senin, 18 Juni 2012

Pas Foto (Bikin Sendiri Aja)

Pas Foto Asal Jadi Aja
Bukannya mau pengiritan/penghematan, tetapi karena terlalu k(e)reaktif dan keterdesakan...:ngakaksjadilah pas foto bikinan sendiri dibantu temen kos (bantu njepretin pastinya:malus). Beberapa hari yang lalu ane dapat informasi dari TU bagian bahwasanya ane termasuk pegawai yang ikut dipanggil menjadi peserta diklat yaitu DTU Tata Naskah Dinas Angkatan III pada tanggal 18-22 Juni 2012 bertempat di Pusdiklat Keuangan Umum Pancoran. Ini merupakan pengalaman diklat yang kedua, yang pertama dulu ikut DTU Legal Drafting Angkatan II pada bulan Maret 2011 di tempat yang sama. Nah, di dalam Surat Tugas tersebut menyebutkan bahwa para peserta diklat diminta untuk membawa fotokopi SK kepegawaian yang terakhir dan foto 4x6 dengan berpakain jas berdasi serta background warna merah.

Jumat, 20 Mei 2011

Nomor Telepon Sekretariat Kabinet

Gini gan, dari kemarin tuh ada rekan kantor ane yang nyari nomor telponnya Sekretariat Kabinet gak ketemu-ketemu, diliat di situsnya Sekretariat Kabinet setkab.go.id, tapi kagak nemu juga. Akhirnya minta tolong ane tuh buat nyariin, ya ane tolongilah (sebagai rekan kerja yang baik gitu;)). Ane sebenarnya juga make bantuan gugel :ngakaks, setelah searching2 nemu juga tuh nomornya (021) 3841621 , biar yang lain lebih mudah nyarinya, ane posting aja disini :Peace: siapa tahu ada yang butuh :D.

Kamis, 30 Desember 2010

dbe acoustics PH 10 Modif: Portable Headphone

Baru aja nyampe nih, setalah dari kemarin mesen Headphone dari kantongkresek.com via temen sekantur saya Mas Putu (dia juga yang merekomendasikan Headphone dbe PH 10 ini, secara dia juga pemake dbe PH 10 juga). Harganya sih yang masih standar Rp237.500, kalo yang udah di modif tambah 30rb... Moga aja awet....


Isi

Kamis, 09 Desember 2010

Apa itu Dana Bagi Hasil (DBH)?



Pengertian Dana Bagi Hasil (DBH)
Dana Bagi Hasil adalah dana yang bersumber dari pendapatan APBN yang dialokasikan kepada Daerah berdasarkan angka persentase untuk mendanai kebutuhan Daerah dalam rangka pelaksanaan Desentralisasi. (UU 33 Tahun 2004/PP Nomor 55 Tahun 2005)
Dana Bagi Hasil adalah dana yang bersumber dari APBN yang dibagihasilkan kepada Daerah berdasarkan angka persentase tertentu dengan memperhatikan potensi daerah penghasil. (Penjelasan PP Nomor 55 Tahun 2005)